Thursday, 23 June 2022

MIN 2 MAJENE GELAR PEMBEKALAN AKHIR TP.2021/2022

 


Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Majene menggelar  Pembekalan Akhir Tahun Pelajaran 2021/2022 di Poniang pada hari Kamis, 23/06/2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka Penamatan Peserta Didik kelas VI sebanyak 49 anak.

Madrasah yang beralamat di Poniang tersebut menggelar acara Pembekalan dihalaman sekolah dan dihadiri sejumlah tokoh seperti Kepala Desa Tallu Banua, Babimkantibmas, sejumlah tokoh masyarakat serta para orang tua peserta didik.

Termasuk dalam rangkaian acara tersebut arak-arakan Pessawe Totamma’ disepanjang jalan Palla-Pallang sampai Banua Sendana.

Foto salah satu peserta didik yang tamat ikut acara Messawe Totamma'

Kepala  MIN 2 Majene Marni Basir dalam sambutannya kepada para orang tua peserta didik yang telah tamat.

“kami ucapkan terima kasih banyak kepada para orang tua peserta didik yang selama enam tahun terakhir mempercayakan pendidikan anaknya di MIN 2 Majene, semoga ilmu yang didapatkan berberkah untuk dirinya, orang tuanya dan masyarakat pada umumnya” tutur Marni (23/06/2022)

Di akhir sambutannya, Marni juga menyampaikan terima kasih banyak kepada sejumlah pihak terkait yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan tersebut sehingga dapat berlangsung dengan sukses.

Diketahui, kegiatan Pembekalan Akhir Tahun Ajaran rutin dilaksanakan di MIN 2 Majene namun tidak terlaksana selama dua tahun terakhir disebabkan adanya pandemic virus covid-19.

Share:

0 komentar:

Post a Comment