Thursday, 14 April 2022

Semarakkan Ramadhan, Remas An-Nur Palipi Gelar Lomba Keagamaan



PALIPI Remaja Masjid Jami’ An-Nur Palipi menggelar berbagai macam keguatan amaliyah ramadhan, salah satunya adalah perlombaan keagamaan.

Kegiatan lomba yang dipusatkan di Masjid Jami’ Annur Palipi tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai hari selasa tanggal 12 sampai dengan Kamis tanggal 14 april 2022.

Berbagai macam lomba keagamaan dilaksanakan diantaranya Lomba Adzan, Lomba gerakan shalat, hafalan al-quran, praktik wudhu, serta rangking satu wawasan keislaman.

Mega Rezkiyah, salah satu pengurus Remas An-Nur Palipi  menyampaikan bahwa kegiatan lomba keagamaan yang dilaksanakan bertujuan memberikan ruang  kepada anak-anak di Desa Sendana untuk mengisi ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

“kegiatan ini bertujuan memberikan ruang kepada adik-adik kita untuk mengisi ramadhan mereka dengan kegiatan yang bermanfaat seperti yang sedang dilakukan saat ini” ungkap Ega (13/04/22).

Puluhan peserta lomba yang terdiri dari anak usia Sekolah Dasar tersebut cukup antusias mengikuti seluruh rangkaian lomba yang menawarkan berbagai macam hadiah menarik dari panitia lomba tersebut.


Share:

0 komentar:

Post a Comment