Klik disini

Wednesday, 25 October 2017

Sambangi Kediaman B.J. Habibie, Anies Sandi diberi Jeket Bomber


image source

Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan bersama dengan wakil gubernur Sandiaga Uno menyambangi kediaman Presiden RI ke 3 B.J. Habibie pada Rabu/25/17. kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memohon doa restu sekaligus berdiskusi dengan mantan presiden yang terkenal sebgaia seorang Ilmuwan pemegang 46 hak paten di bidang Aeronautika tersebut. dalam pertemuan itu Habibie tidak lupa berpesan kepada gubernur dan wakil gubernur yang baru dilantik ini untuk terus memperhatikan pengembangan sumber daya manusia.  berikut pernyataan yang kami kutip dari Fanspage  Anies Baswedan berikut ini:
Hari ini bersama Bang Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman Presiden RI ke-3, B.J. Habibie, untuk memohon doa restu dan berdiskusi. Pada kesempatan tersebut, Pak Habibie ingatkan agar kami terus memperhatikan pengembangan sumber daya manusia, yang juga sudah menjadi prioritas kami.
Pak Habibie lalu memberikan jaket bomber milik penggalangan dana pesawat R80. Pesawat R80 murni buatan Indonesia, dan beliau adalah arsiteknya. Penggalangan dana dilakukan agar kita yang sudah berbangga juga dapat turut serta mendukung kebangkitan teknologi di negeri ini.
image source
 Postingan ini sontak mengundang reaksi warganet yang salut melihat  melihat keakraban anatara Anies Sandi dengan presiden ke-3 RI tersebut.
Share:

0 komentar:

Post a comment