Klik disini

Saturday, 19 August 2017

Heboh Paskibraka Mamuju!! honor 100 ribu. Makanan kiriman orang tua juga di palak


MAMUJU. Akun facebook Perwitasari Rakhmat, menulis status di berandanya yang mempertanyakan honor paskibra Mamuju hanya Rp 100 ribu. 
Tampaknya, Perwitasari keluarga seorang anggota Paskibra Mamuju 2017.
Tak hanya honor yang ia keluhkan.
Ia juga sangat menyesalkan tindakan panitia paskibra yang terkesan tidak bertanggungjawab dalam mengurus para paskibra.

"Helm yang sempat terbawa oleh paskibra yang boncengan temannya katanya dak usah dibwa kembali kerumah. Nanti disimpan panitia (red). Selesai tugasnya jadi Paskibra, hendak pulang dan tidak lupa meminta helmnya. Dengan entengnya panitia bilang hilang dan tidak ada yg mau bertanggung jawab," kesalnya.
Ia juga mempertanyakan sikap panitia karena selama paskibra di karantina orangtua dan saudara dari Paskibra yang datang bawa makanan, buah dan cemilan untuk anaknya tidak ada yang sampai.
"Kalau memang dak boleh, kenapa panitia ambil dengan bilang nanti disampaikan. Woii...komakan itu haramm nah," jelasnya dalam akun fecebook tersebut.
"Heran... beginikah tanggung jawab kalian??? Hey kalian, mana semua itu tanggung jawabmu hah???
Cari untungko kah??? Kutauko semua nah...bagus saya lapor dimanako???", tulisnya lagi
"Luar biasaaaaaa perbuatanmu semua. Tadinya kita bangga liat semangatnya Paskibra yang walaupun dalam proses pelatihan mereka banyak kekurangan, salah satunya kostum utk latihan dak ada sama sekali. Tapi kalau begini kenyataannya kebanggaan berubah jadi kekecewaan. Kasian penerus berikutnya takutnya dak ada lagi yang mau jadi Paskibra," tulis Perwitasari.
Share:

0 komentar:

Post a comment

Blog archive