Klik disini

Friday, 11 August 2017

7 perbedaan saat anak IPA dan anak IPS lagi chating


Bukan sesuatu yang berlebihan jika masa-masa SMA dikatakan sebagai masa-masa paling indah dalam hidup. Meskipun tak semuanya setuju, namun kebanyakan orang pasti pernah rindu dengan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui di masa-masa SMA. Kenangan dari mulai MOS (Masa Orientasi Siswa), nongkrong-nongkrong di kantin sekolah, sampai dihukum karena telat masuk sekolah pun menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Tak jarang, yang sudah menikah masih menyempatkan diri untuk saling berkumpul dengan teman SMA sekadar bernostalgia.
Jika sudah berkumpul dengan teman-teman SMA, mulai dari kebiasaan-kebiasaan zaman SMA hingga membicarakan tentang hal-hal memalukan yang pernah dialami semasa sekolah dulu. Tentunya hal tersebut tak akan habisnya untuk dibahas. Anak-anak SMA sendiri terbagi menjadi dua bagian, ada anak IPA dan ada anak IPS. Konon kedua jurusan ini sangat berpengaruh terhadap perilaku dan kebiasaan siswanya. Walaupun satu sekolah, namun perbedaan terlihat sangat jelas dari keduanya. Mulai dari segi penampilan hingga kebiasaan di sekolah. Baik anak IPA maupun IPS, keduanya pasti saling membanggakan jurusan masing-masing.
Anak IPA dan IPS tentu memiliki ciri-ciri tersendiri yang tak bisa disamakan. Anak IPA dikenal dengan gaya berpenampilannya yang rapi dan selalu tertib dengan peraturan sekolah. Sedangkan anak IPS dikenal sebagai siswa yang nakal tapi santai, asik, dan selalu membuat kehebohan di sekolah. Selain dari penampilan dan perilaku di sekolah, anak IPA dan IPS juga bisa dibedakan dari caranya berkomunikasi lewat chat. Ada beberapa hal yang hanya dibicarakan sesama anak IPA dan hanya beberapa hal yang memang menjadi ciri khas dari anak IPS. Nah, berikut 7 perbedaan anak IPA dan IPS dilihat dari caranya berkomunikasi lewat chat. Berikut contohnya. 







Diambil dari Yukepo
Share:

0 komentar:

Post a comment

Blog archive