Monday, 31 July 2017

Pria asal Flores ini mengikrarkan dirinya untuk memeluk Agama Islam di akhir muhadhoroh Syaikh Husain Abu Sholih -hafidhzohullahu ta'ala-


Masya allah... Allahu Akbar...
Suasana haru bahagia malam ini terjadi di MIM (Markaz Imam Malik). selain kedatangan tamu kehormatan Syaikh Husain Abu Sholih -hafidhzohullahu ta'ala- salah seorang saudara kita mengikrarkan dirinya untuk memeluk Agama Islam yg Mulia ini di akhir muhadhoroh syaikh.
Dia adalah Aldo, seorang Kristiani yg berasal dari tanah Flores dan sudah berada di Makassar sejak setahun lalu. Oleh temannya yg bernama Zainal merupakan pria paruh baya yg menjadi penyebab ketertarikan Aldo terhadap Islam.
Setiap kali Zainal mendengar Adzan berkumandang maka setiap itu pula dia memenuhi panggilan tersebut untuk Sholat di Masjid, maka diam-,diam Aldo memperhatikan kebiasaan temannya itu yg akhirnya menjadi sebab Aldo ingin memeluk Agama Islam yg mulia ini.
Allohu Akbar....
Dan yg paling menarik ! Aldo dibimbing langsung oleh Syaikh Husain Abu Sholih untuk mengucapkan 2 kalimat syahadat dan kemudian Aldo ditanya nama islami yg dia senangi untuk mengganti namanya. Maka Aldo pun meminta agar nama hijrahnya adalah "Sholih". Nama barunya Sholih dan dibimbing langsung oleh Abu Sholih. Masya Allah...

Status dari Alief Kurnia
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive